Rabu, 30 November 2016

Animators [PAGE 6 & 7] [#akrynalagisibuk]

“Oh,Di Menara Utara.Arah sana.Nomor 118”Miss Sherly menunjuk kearah barat (weird XD).Aku mengganguk lalu pergi kesana,diikuti oleh Scarlet dan Kiratou.
***
  “Aahhhh,Finally!”Scarlet langsung melompat menuju kasurnya,tampak sangat senang.Aku langsung menuju bagian kamarku

  Kamar di RavenSA itu seperti sarang lebah,Ruang meeting berada di tengah,lalu di sekitar ruang meeting akan ada kamar-kamar tidur.Semua berbentuk segilima.Mengapa?,karena tidak semua tim member itu gendernya sama.Sehingga jika disatukan,ditakutkan akan menggangu privasi member lain.

  “Tutup pintunya,White!”Kiratou langsung masuk ke kamarnya,malas menutup pintu kamar 113,(atau pintu yang jika dibuka dari dalam akan headed into lorong yang akan tampak pintu-pintu kamar tim lain)Aku hanya menuruti perintahnya,secara vote aku ketua tim dan tampaknya Kiratou tidak suka itu.Kata Miss Sherly,Kiratou sering menjadi Ketua organisasi apalah.Dan,ini pertama kalinya ia di rejected menjadi ketua.









Chapter Two
   Entah kenapa,alarm aku berbunyi pagi sekali.Aku dengan muka acak-acakan keluar dari tempat tidur menuju pintu kamar 113,melihat 6 kertas yang digulung dengan pita.Aku membuka salah satunya,itu jadwal pelajaran kami.Namun,aku bingung.Kami hanya bertiga.Aku langsung membuka semuanya.Filireca,Scarlet, Kiratou.Wait,ini dia!Akryna Lyna Airo…Satu lagi,Nayra Kirana?Nayra?.Heh?Ada satu laki-laki lagi?Adrien Alastair?

  Hatiku tidak karuan menatap nama Nayra Kirana & Akryna Lyna Airo.Entah kenapa,aku merasa aneh melihat nama Akryna.Namanya membuatku merasa aku orang yang sangat jahat.Aku mencoba menghilangkan perasaan itu lalu masuk lagi ke kamar (tentu aku sudah menutup pintu kamar 113).Aku langsung mandi dan memakai seragam.Ketika sudah berpakaian,aku baru menyadari di kamarku ada tombol aneh berwarna biru.Aku memencet saja,seketika aku mendengar semua alarm di kamar 113 bunyi semua.

  
“IYA RECA!KITA SUDAH BANGUNNN”Scarlet dan Kiratou berteriak kesal karena aku terus-terusan memencet bel itu.Tapi,pintu kamar 113 tiba-tiba diketuk seseorang.Aku berjalan cepat menuju pintu.Begitu kubuka,aku langsung dipeluk seseorang.Aku yang kaget,langsung berkata “Siapa KALIAN BERDUA?”
  
“Masa Reca lupa sih?”Aku pernah mendengar suara ini.
  
“NAYRA??”Aku memeluknya balik lalu berkata lagi “Kamu,enggak marah kan sama aku?Pas di L.A kamu langsung masuk kerumah kamu.Kamu…marah ya sama aku?”


Nayra tersenyum lalu berkata “Sebenarnya,aku kegirangaan mendengar kamu ikut RavenSA.Aku masuk untuk menunjukan padamu kertas formulir masuknya aku RSA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar