Jumat, 25 November 2016

Animators (PAGE 4)

Chapter One

   “Headset,baju,seragam,laptop…sudah semuanya”aku menggumam sendiri saat mengecek isi koperku.
  “White,ini tiket pesawat mu…hati-hati ya”Kay memberiku tiket itu.Aku hanya tersenyum lalu membawa koper & tas kecilku keluar rumah.Dad dan Mum tak bisa membawaku ke bandara hari ini.Karena biasa,pekerjaan.
  “Taksi! Seruku langsung memasuki taksi itu.
  “Kemana?”Tanya supir.”Bandara”Kataku lesu.Untung,aku tidak terlambat pesawat.Aku langsung naik ke pesawat(tentu setelah melakukan semua tetek bengek itu)dan langsung duduk di kursi.Aku menatap LA untuk terakhir kalinya.
 “Apakah,Naira sedang kesal padaku?”Aku menggumam lalu tidur
***

  Aku sudah bangun ketika mendarat.Aku langsung turun dan pergi untuk mencari taksi.Ketika menemukan 1 aku langsung masuk dan meminta untuk pergi ke BSA
***
  “Hey,sudah sampai”Aku langsung sadar dan turun.Boarding School of Arts terlihat megah.Aku langsung mengambil koper lalu pergi menuju bangunan megah itu
  “Kamu anak baru?”Seseorang menepuk bahuku.Aku menoleh.Seorang anak dengan rambut merah darah dengan mata hijau sedang menatapku.
  “Yeah”Aku menyibak rambutku yang bewarna pirang dengan gugup.
  “No problem!Im new too!.Scarlet,Scarlet Dawn!”Scarlet mengulurkan tangan.Aku membalasnya











aku bakal agak sibuk besok,jadi....Page Instan!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar