Selasa, 13 Desember 2016

Animators [PAGE 8]

“Ini Akryna Lyna Airo!Tetangga di kampung nenekku di Canada!”Nayra masuk ke ruang meeting,memperlihatkan orang yang berada di belakangnya

  Begitu Nayra menyingkir,aku terkesima.Rambutnya kuning pucat,matanya biru laut,kulitnya putih.Tapi,seragamnya seperti gaun.Aku baru sadar.Nayra dan Akryna memakai seragam seperti gaun.Tidak seperti gaun sih,hanya roknya yang mengembang.Nayra menyadari itu lalu berkata
  
“Reca,kok seragam kamu seragam anak lukis?”

  Aku terdiam lalu langsung berlari ke kamarku,mencari cari seragam anak animasi.Aku menemukannya lalu langsung mengganti bajuku
  
  Aku ke ruang meeting,kosong.Akryna & Nayra sudah masuk ke kamar tidur.Aku ke depan ruang meeting lalu menemukan sebuah bel merah yang  diatasnya tertulis

 “LEADERS ONLY”
  
Aku memencetnya,sekali lagi,Semua kamar tidur di kamar 118 berbunyi.
***

  “Oke,semuanya udah kumpul.Nah buat meeting hari ini.Aku  diberitahu bahwa nanti kita nggak hanya belajar animasi,namun juga pelajaran-pelajaran biasa.Oh ya,siapa yang kenal dengannnnnn Adrien Akro…..Alastair?”Tanyaku
Semua menggelengkan kepalanya


  “OH….Nah,kita setim akan SELALU sekelas dan jika ada kerja kelompok PASTI akan BERSAMA.”-semua anak mengeluh-“Aku baca ya peraturannya”-ada peraturan??-“1.Harus ada di kamar pukul 08:30 untuk mengerjakan pr di kamar.Diperbolehkan bekerja sama”-YASSS-“2.Sudah di ruang makan untuk sarapan pagi SEREMPAK SETIM jam 07:30,kecuali untuk hari pertama & terakhir.Jam 07:30 dipakai untuk meeting se tim”-07:30??-“3.Buku-buku ada di loker masing-masing.UNTUK MENCARI LOKERMU.Di jadwal pelajaranmu ada kode dari 1-6.Jika kamu mendapat kode misalnya 3.Maka carilah loker bertanda (nomor kamar)(3)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar